Thibaut Courtois Bujuk Hazard ke Real Madrid

Penjaga gawang baru miliki Real Madrid, Thibaut Courtois mendesak rekan setimnya di The Blues, Eden Hazard, untuk bergabung dengan dirinya di klub yang bermarkas di ibukota Spanyol tersebut.

Thibaut Courtois secara resmi menyelesaikan transfer bernilai 35,5 juta poundsterling ke klub juara Eropa hari Kamis (9/8) ini, sekaligus mengakhiri spekulasi tentang masa depannya yang ramai diberitakan belakangan ini, setelah dia menolak untuk mengikuti pelatihan pra-musim bersama The Blues pekan ini.

Rekannya sesama dari Belgia, Eden Hazard, juga telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan ke Bernabeu musim panas ini. Dan Courtois mengakui bahwa ia ingin melihat Hazard mengikuti jejaknya pindah dari Stamford Bridge dan berlabuh di Bernabeu.

“Saya ingin berterima kasih kepada (fans Chelsea) selama empat tahun terakhir saya berada di sana. Saya harus mengambil kesempatan (untuk kembali ke Madrid) karena kedua anak saya ada di sini. Saya ingin tinggal dekat dengan mereka dan melihat mereka tumbuh besar,” kata Courtois usai resmi diumumkan sebagai pemain Real Madrid.

 

“Saya tahu para pendukung mungkin tidak terlalu senang saat ini, tetapi saya berharap yang terbaik bagi mereka semua dan saya juga harap mereka mengingat saya dengan baik.”

“Eden (Hazard) memberi selamat padaku. Dia tahu bahwa adalah mimpi bagi saya untuk berada di sini. Saya ingin selalu berada di sisinya (Hazard). Dia pemain hebat dan jika dia bisa datang ke sini, itu akan fantastis,” tambah Courtois.

Chelsea sendiri tak bersedia untuk menjual Hazard pada musim panas ini, walaupun Real Madrid memiliki waktu untuk memboyongnya hingga akhir bulan ini. Bursa transfer Liga Primer Ingrris sendiri sudah ditutup pada hari Kamis 5 sore waktu London, namun itu tak menghalangi klub dari liga lian untuk membeli pemain Liga Primer hingga akhir bulan.