Madrid Khawatir Marcelo Mulai Tertarik ke Juventus

Usai Zidane Zidane dan sang mega bintang Cristiano Ronaldo meninggalkan Santiago Bernabeu, kini Real Madrid tengah khawatir akan kehilangan bek andalannya, Marcelo yang dikabarkan juga ingin menyusul Ronaldo ke Juventus.

Memasuki musim panas, Presiden Real Madrid Florentino PĂ©rez hadapi sejumlah masalah di klubnya. Pertama, ada pengunduran diri Zinedine Zidane sebagai pelatih, yang diikuti hengkangnya megabintang El Real, Cristiano Ronaldo, yang hijrah ke Juventus.

Lalu, ada pula desakan transfer dari Mateo Kovacic, hingga akhirnya pemain asal Kroasia itu dapatkan keinginannya pekan ini dengan dipinjamkan ke Chelsea. Lalu, ada pula masalah yang belum terselesaikan seputar masa depan Luka Modric, yang dapat tawaran selangit dari Inter Milan dan ingin hengkang dari Bernabeu

Berdasakan pembicaraan terkahir yang berkembang di Italia, bek tim nasional Brazil ini juga sedang mempertimbangkan untuk pindah ke Serie A.

Dikutip dari Tuttosport yang berbasis di Turin, pada hari Kamis (9/8/18) waktu setempat, mereka menayangkan judul sensasional di halaman depan surat kabar mereka, Marclo mengundang Juve.

Masih menurut surat kabar tersebut, saat ini Cristiano Ronaldo sedang berusaha membujuk bek asal Brasil, Marcelo, untuk bergabung dengannya di Juventus. Kabarnya, bek kiri berusia 30 tahun itupun putuskan untuk tak abaikan kemungkinan pindah ke Turin, bahkan telah lakukan kontak dengan Vecchia Signora.