Hadiah Spesial Untuk Timnas Inggis Dari Supermarket Lidl

Meskipun tak berhasil menjadi 3 besar dalam Piala Dunia 2018, akhirnya Inggris dmendapatkan hadiah spesial dari supermarket kondang, Lidl karena prestasinya dalam ajang paling beregengsi tersebut. Gagal menjadi juara namun perjalanan mereka tetap diapresiasi banyak pihak di Inggris maupun di seluruh dunia.

Banyak pihak dari seluruh belahan dunia terkesan dengan aksi gemilang dari tim nasional Inggris di gelaran Piala Dunia 2018 Rusia. Lantas mereka pun mendapatkan hadiah spesial berupa tempat parkir khusus oleh salah satu supermarket terkenal bernama Lidl.

Memang apa yang berhasil timnas Inggris raih sudah lebih dari apa yang diharaapkan oleh para penggemar Inggris. Usaha dari timnas Inggris yang dibesut oleh gareth Southgate ini tetap diapresiasi oleh para pendukungnya meskipun beberapa masih nampak kecewa karena mereka gagal melaju ke babak final dan gagal menjadi juara ketiga.

Lidl yang merupakan supermarket kondang asal Jerman menunjukkan rasa terima kasihnya kepada semua pemain tim nasional Inggris dengan memberikan hadiah spesial berupa tempat parkir khusus. Bahkan tak hanya di sediakan di satu kota saja, namun tempat parkir ini dibuat seluruh cabang Lidl di inggris.

Harry Kane yang menjadi pencetak gol terbanyak dalam Piala Dunia 2018 ikut mendapatkaan tempat parkir khususnya di Chingford. Gareth Southgate juga memiliki tempat parkir khususnya di kampung halamannya, Crawley. Sedangkan 2 pemain Inggris lainnya yakni Jordan Pickford dan Kieran Trippier juga mendapatkan tempat khususnya ddi Washington dan Bury.

Bahkan para karyaawan juga akan segera memberikan sambutan ramah kepada para pemain yang berkunjung. Hal emnarik tersebut ditegaskan langsung oleh CEO wilayah UK, Christian Hartnagel.

“Kami sangat senang bisa menunjukkan apresiasi kami terhadap Gareth Southgate dan Timnas Inggris yang luar biasa dengan merayakannya di Lidl lokal,” ujar sang CEO melalui Daily Nation.

“Sebagai supermarket resmi timnas Inggris, kami sudah mendukung perjuangan para pemain selama bertahun-tahun dan, seperti orang lain kebanyakan, kami juga merasa sangat bangga dengan apa yang mereka raih,” pungkasnya dengan bangga.