Yerry Mina dan Andre Gomes Jalani Tes Medis Everton

Yerry Mina dan Andre Gomez akan menjalani tes medis untuk Everton di barcelona. Seltah tes medis, mereka berdua akan siap meninggalkan Camp Nou dan terbang ke Merseyside.

Dikutip dari Liverpool Echo, kedua pemain ini telah dinyatakan lulus dari tes medis Everton yang dilakukan di sebuah rumah sakit di Barcelona.

Ketika tes medis tersebut sejumlah pejabat Everton berada di Barcelona dan nampak mendapingi kedua pemain ini. everton bertekad untuk segera menyelesaikan lesepakatan transfer untuk bek asal Kolombia, Yerry Mina dan meminjam Andre Gomes dari barcelona.

Sebelumnya Yerry Mina sempat dihubungkan dengan Manchester United yang akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan The Toffees usai Ernesto Valverde memutuskan Mina tak akan masuk dalam renca masa depannya di Barca. Padahal Mina menampilkan permainan cemerlang bersama tim nasional Kolombia di Piala Dunia 2018.

Tak terkecuali Andre Gomes yang memang kurang diminati sejak ia datang dari Valencia pada tahun 2016. Belum lagi masalah cedera yang sering dialaminya membuat Gomes makin tersisih dari urutan pemain di Camp Nou.

Proyek transfer ganda ini sekaligus meningkatkan ghubungan baik dari kedua klub anatara Barca dan Everton diamana sebelumnya Barca juga telah mengirim Lucas Digne ke Goodison Park di musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *