Tawaran Menggiurkan MU Diabaikan Diego Godin

Harapan Manchester United untuk mendapatkan Diego Godin dalam jam – jam akhir jelang penutupan bursa transfer hari Kamis (9/8/18) pupus. Bek miliki Atletico Madrid ini menolak tawaran yang cukup menggiurkan dari The Red Devils.

Jose Mourinho, pelatih MU dikabarkan masih semangat untuk merekrut pemain baru untuk memperkuat lini pertahanannyasebelum bursa transfer ditutup pukul 5 sore setempat.

Pemain yang diicar oleh MU dalam jam – jam krusial ini adalah bek milik Atletico Madrid, Diego Godin. Dilaporkan bahwa Setan merah menyodorkan tawaran yang menebus klausul pelepasan Godin sebesar 25 juta euro atau setara dengan 411 miliar rupiah. Untuk Godin sendiri, MU menawarkan kesepakatan dengan gaji 9 juta euro atau setara dengabn 150 miliar.

Namun, Gianluca Di Marzio, wartawan terkenal dari Italia melaporkan bahwa pemain berusia 32 tahun ini menolak kesempatan untuk pindah ke Old Trafford dan masih tak ingin meninggalkan Atletico.

Sky Sports Italia sebelumnya juga memberitakan bahwa MU beralih ke Diego Godinusai upaya merka mendatangakn Harry Maguire, Toby Alderweireld dan Yerry Mina gagal total.

Bekberusia 32 tahun incaran MU ini adalah bek tengah timnas Uruguar di Piala Dunia 2018. Ia tampil 122 kali untuk Uruguay. MU sendiri berharap mendapatkan ijin dari Atletico Madrid untuk berbicara dengan bek ini menjelang tutup bursa. Godin sendiri juga berharp Atletico tak menghalangi jalannya jika ia tertarik untuk pindah.

Sedangkan Mou dalam konferensipers Kamis (9/8/18) pagi mengungkapkan rasa pesimisnya menjelang bursa transfer pemain musim panas ini ditutup. Ia juga tak begitu yakin Godin dapat didatangkannya.

“Saya tidak begitu yakin. Bursa tutup hari ini jadi waktunya. Minimal buat saya untuk berhenti tentang pasar sebab bursa transfer akan ditutup,” kata Mourinho.

“Jadi saya akan berfokus kepada para pemain yang saya miliki. Saya berfokus kepada para pemain yang tersedia. Saya tidak berpikir tentang mereka yang cedera. Saya berpikir soal pemain yang kumiliki,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *