Tak Ada Yang Dapat Gantikan Mourinho Selain Joachim Loew

Seorang komentatr ESPN FC, Shaka Hislop mengklaim bahwa Jose Mourinho akan tetap berada di MU musim ini karena tak banyak kandidat yang dapat menggantikannya.

Tak hanya itu, Hislop menyebutkan bahwa bos Jerman Joachom Loew adalah satu – satunya manajer yang cocok untuk menggantikan Mourinho di Old Trafford.

Belakangan ini Mourinho nampak tak senang di Manchester United terlebih selama tur pra musim mereka di Amerika Serikat.

Pelatih yang berasal dari Portugal tersebut memperlihatkan ketidakpuasannyadengan kebijakan transfer pemain tim Setan merah dalam jumpa pers selama akhir pekan lalu. Mourinho tak senang hanya memiliki sedikit pemain utama dalam pertandingan ICC 2018.

Hislop juga percaya bahwa memecat Mourinho adalah sesuatu yang sangat mahal dan juga tak 100 persen Joachim Loew bersedia menggantikan Mourinho di Manchester United.

“Secara pribadi, saya pikir, dia (Mourinho) akan bertahan di United tahun ini,” kata mantan kiper West Ham, Hislop.

“Terlalu mahal untuk membiarkannya pergi pada titik ini. Ya, mereka memang (memiliki cukup uang), tetapi saya pikir masih terlalu banyak hal yang harus dikerjakan oleh Jose Mourinho di sini dalam hal bertahan sampai akhir musim.”

“Ini terlalu mahal dan untuk saat ini, saya tidak yakin ada pengganti siap pakai untuk Jose Mourinho.”

“Anda melihat manajer dengan nama besar yang tersedia dan dapat menjadi suksesornya, satu-satunya yang benar-benar terlintas dalam kepala saya adalah Joachim Low. Apakah dia orang yang tepat? Apakah dia ingin mengambil alih klub?”

“Saya pikir ada banyak keraguan apakah ia menjadi figur yang tepat untuk menyelesaikan masalah-masalah di Manchester United.”

Hislop juga mengakui ia tak pernah senang melihat Mourinho menjadi pelatih di Manchester United.

“Tapi satu hal yang pasti – dari awal, saya tidak pernah yakin bahwa Jose Mourinho dan Manchester United cocok satu sama lain dan (kasus) ini memperlihatkan hal itu.”

“Manchester United selalu tentang gaya permainan, memberi kesempatan pada para pemain muda, Anda tidak melihat itu di bawah kepemimpinan Jose.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *