PSG Ingin Datangkan Ousmane Dembele

PSG dikabarkan telah melakukan tahap awal untuk mendatangkan Ousmane Dembele dari Barcelona.

Hal ini bahkan dibenarkan oleh Antero Henrique sang direktur olahraga PSG yang mengakui klubnya ingin membawa pemain muda Ousmane Dembele yang juga berasal dari Prancis.

Diberitakan oleh ditus Parisunited,net, terlalu awal untuk membayyangkan transfer ini dapat terealisasikan, namun kabarnya manajemen PSG sudah berbicara dengan perwakilan Ousmane Dembelu untuk mencari tahu apakah sang juara Ligue 1 tersebut dapat mendatangkannya ke Parc des Princes atau tidak.

Jika PSG benar melakukannya, mereka akan membuka kembali jalan yang mereka coba sebelumnya yang sempat diblokir oleh Barca yang akhirnya berhasil mendapatkan Dembele dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu. PSG juga memiliki rencana untuk menyatukan Dembele dengan bintang tim Prancis lainnya, yakni Kylian Mbappe yang juga kaan bermain bersama bintang tim nasional Brazil, Neymar.

Olivier Letang, mantan direktur olahraga PSG mencoba untuk mendatangkan Dembele pada akhir musim 2015/2016 ke PSG, kala itu pemain muda tersebut berada di Rennes. namun, pemain muda tersebut memutuskan untuk pindah ke Jerman dan semua itu berkat usaha keras yang dilakukan oleh Thomas Tuchel yang berhasil meyakinkan Dembele ke Jerman.

Kini Tuchel menduduki kursi kepelatihan PSG dan ia kembali menjadi faktor yang dapat meyakinkan Dembele untuk bertolak ke Paris. Tetapi, trasfer ini pastinya tak akan mudah karena hubungan buruk kedua klub dan pemain yang bersangkutan yang masih ingin menetap di Barcelona.

“Saya akan tetap di Barcelona, dan saya siap untuk Piala Super melawan Sevilla,” tandas Dembele kepada Twitch.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *