PSG dan AS Monaco Incar Ivan Rakitic

Ivan rakitic, gelandang barcelona diburu dua tim papan atas Prancis, PSG dan AS Monaco meski bintang asalh Kroasia tersebut dilengkapi dengan mahar pembelian sebesar 125 juta euro atau sekitar 2,09 triliun rupiah dalam kontraknya.

Dikutip dari Mundo Deportivo, Ivan Rakitic yang menjadi bintang dan tampil cemerlang di Piala Dunia 2018 lalu, tak lepas dari perhatian beberapa klub besar Eropa yang melihat klausul pelepasannya di Barcelona nilainya cukup terjangkau di pasar transfer yang terus meningkat saat ini.

Akibatnya, Barcelona pun dibanjiri pertanyaan dari sejumlah klub mengenai kemungkinan mereka untuk memiliki Ivan Rakitic dari Camp Nou. Dari klub – klub tersebut terdapat nama PSG dan AS Monaco yang diketahui siap mengajukan tawaran.

Rakitic yang kini berusia 30 tahun tersebut sering diterjunkan oleh pelatih Ernesto Valvedre musim lalu. Bahkan sejak kedatangannya dari Sevilla pada bulan Juni 2014, Rakitic terus dijadikan pemain pilar di starting line-up Blaugrana.

Tentunya jika Rakitic pergi dari Barcelona maka akan Barcelona akan kehilangan sosok gelandang hebat di timnya dan akan keteteran di musim depan untuk melewan klub kuat Spanyol lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *