PSG Belum Mengajukan Penawaran Untuk Bayern Terkait Jerome Boateng

Bayern Munchen buka suara jika mereka belum medapatkan tawaran resmi dari Paris Saint-Germain (PSG) sehubungan dengan rencana pembelian bek tengah Die Roten, Jerome Boateng.

Belakngan ini memang nama bek asal Jerman tersebut kuat dihubungkan dengan PSG. Thomas Tuchel yan merupakan pelatih PSG dikabarkan sangat ingin memiliki Boateng di skuadnya untuk memperkuat barisan pertahanan PSG di musim 2018-2019.

Namun, Karl-Heinz Rummenigge selaku CEO Bayern Munchen menegaskan bahwa sejauh ini belum terdapat komunikasi resmi yang dilakukan oleh sang juara Ligue 1 Prancis terkait ketertarikan mereka tentang sang pemain.

Rummenigge mengakui bahwa saat ini hanay terdapat pembicaraan antara PSG dengan agen Boateng dalam hal membahas persyaratan pribadi sang pemain jika pindah ke PSG.

“Belum ada komunikasi (dari Bayern) dengan PSG. Sampai sekarang belum ada apa pun yang didiskusikan mengenai biaya (transfer) maupun segala sesuatu terkait uang,” kata Rummenigge seperti dilansir ESPN.

“Saya tahu agen-agen Jerome sudah menjalin kontak dengan PSG, tapi tentu masih perlu adanya keputusan akhir di level klub,” tambahnya.

Pihak Bayen Munchen sendiri mengungkapkan jika mereka tak akan menghambat proses kepergian Boateng asalkan nilai transfer yang disepakati cocok. Bagi Rummenigge sendiri Bayern Munchen masih membutuhkan stok pemain lainnya yang cocok untuk menggantikan Boateng.

“Kita perlu menunggu dan melihat apakah pada akhirnya kami bisa mencapai kesepakatan soal transfer. Kami harus menemukan harga yang cocok untuk kedua pihak,” sambungnya.

“Pada prinsipnya, meski Jerome pergi, kami masih punya cukup pemain di posisinya.”

Jeromo Boateng sendiri telah memeperkuat Bayern Munchen sejak 2011 dengan tampil di 258 pertandingan dan menyumbangkan 8 gol. Ia juga turut menyumbangkan gelar Bundesliga dan satu gelar Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *