Peringatan Ashley Young Untuk Rekan Setimnya

Nampaknya, Ashley Young mulai ketakutan sendiri melihat sikap rekan satu timnya yang mulai terlalu percaya diri. Young pun ingatkan para rekan – rekannya jika tim nasional Inggris sejatinya belum menjadi kampiun Piala Dunia 2018.

Timnasional Inggris sendiri masih sedang dalam keadaan euforia merayakan kemenangan mereka dan mencapai ke babak semifinal Piala Dunia 2018. Berhasil menaklukan 5 pertandingan berat, tim nasional Inggris akhirnya berhasil mencapai babak semifinal. Namun, disaat yang sangat membutuhkan fokus, para pemain Inggris rupanya mulai terlalu percaya diri akan menjadi kampiun.

Dalam semifinal, tim nasional Inggris akan menghadapi Kroasia pada hari Kamis, (12/7/18) dini hari WIB nanti. Laga kontra Kroasia ini merupakan ujian yang sesungguhnya bagi mereka usai berjuang mati – matian di babak 16 besar dan perempat final.

Walaupun juga ikut senang atas pencapaian tim nasioanl Inggris ini, Ashley Young mulai mengingatkan para rekan – rekannya suoaya jangan terlalu terlena sebelum benar – benar menjadi juara. karena perayaan mere ini akan menjadi sia – sia tanpa guna jika mereka kalah dalam semi final nanti menghadapi Kroasaia.

“Ingat, kami masih belum menjuarai apa pun jadi tidak ada gunanya merayakan. Memang bagus meraih kemenangan ya, tetapi perayaan itu sebaiknya ditunda saja dulu karena kami sudah ditunggu pertandingan besar nih,” ungkap Young dengan cemas.

“Masih ada banyak hal lain yang perlu diperjuangkan dan saya sudah berkata bahwa semangat tim ini luar biasa. Kami memang punya peluang besar untuk bisa menjuarai Piala Dunia, kami berhasil menempatkan diri kami di posisi yang tepat untuk menjadi juara tahun ini.”

“Saya sendiri sudah bilang hal ini sebelumnya ya, kami tidak akan bermain jika tak percaya bisa menang, jadi kami sudah berada di posisi yang bagus untuk jadi juara,”

Jika Inggris terlalu percaya diri akan sulit menuju final, karena di kubu Kroasia sendiri mereka memotivasi diri untuk memiliki pencapaian yang lebih dibanding para sesepuhnya. Dengan motivasi tersebut yang pasti para pemain Kroasia akan bermain mati – matian untuk mendapatkan hasil yang terbaik dan tentunya ini sangat berbahaya bagi Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *