Penjelasan Chelsea Kontrak Kepa Selama 7 Tahun Kedepan

Raksasa Liga Inggris, Chlesea akhirnya bersedia untuk menjelaskan kenapa mereka mengontrak Kepa Arrizabalaga hingga tujuh tahun kedepan. Chelsea sendiri sudah secara resmi mendatangkan Kepa dari Athletico Bilbao.

Chlesea secara yakin meresmikan kedatangan Kepa Arrizabalaga yang masih berusia 23 tahun dari kubu Bilbao pada hari Kamis (9/8/18) waktu setempat. Penguman tersebut juga tak berselang lama usai The Blues merelakan untuk melepas Thibaut Courtois ke keubu Real Madrid.

Kepa Arrizabalaga sendiri datang usai kesepakatan dana sebesar 80 juta euro akhirnya ditebus. Kini sevcara otomatis ia menjadi kiper termahal di dunia yang mengalahkan kiper baru Liverpool, Alisson Becker.

Diberitakan Chelsea sudah tak ragu dengan kemampuan Kepa dan lansung menyodorkan kontrak selam 7 tahun kedepan. Jelas ini merupakan masa kontrak yang sangat panjang untuk pemain yang baru saja didatangkan. Serentak hal ini pun membuat ramai di duni amedia sosial.

Marina Granovskaia sang Direktur Chelsea yang tak ingin terlalu membuat publik untuk bertanya – tanya, ia mengatakan bahwa Kepa sudah lama dipantau oleh Chlesea. Kontrak dengan durasi tujuh tahun tersebut sengaja diberikan karena Chelsea yakin bahwa kiper tersebut pasti bisa mendatangkan keberhasilan di musim yang akan datang.“Kepa itu adalah talenta yang sudah kami kagumi sejak lama dan kami sangat gembira dengan kedatangannya saat ini. Dia juga telah bisa menunjukkan kualitas dan konsistensi yang luar biasa dan akan menjadi bagian besar dari keberhasilan Chelsea di tahun-tahun berikutnya ya,” jelas Granovskaia melalui situs resmi klub.

“Kontrak jangka panjangnya juga jadi mencerminkan keyakinan yang kami punya kepada dirinya dan kami siap sambut masa depan untuk musim mendatang dengan rasa optimismtis yang sangat besar,” lanjutnya.

Kini sang kiper secara tak langsung menjadi rekrutan ketiga Chlesea di bursa transfer usai mendatangkan Jorginho dan Robert Green.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *