Olivier Giroud Gembira Hazard Tetap Tinggal di Chelsea

Olivier Giroud mengungkapkan dirinya senang karena Eden Hazard akan tetap tinggal di Chelsea meski diisukan mendapatkan godaan dari Real Madrid sepanjang bursa transfer musim panas ini.

Gelandang seranga miliki Belgia tersebut dikabarkan akan meninggalkan Stamford Brodge pada jendela transfer musim panas usai ia mengakui adanya ketertarikan dari Los Blancos.

Serentak publik London pun panik sebab penjaga gawang Thibaut Courtois sudah secara pasti meninggalkan The Blues untuk bertolak ke Real Madrid dan Chelsea pun terpakasa harus mendatangkan kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga.

Saat ini berita tentnag kepergian Hazard semakin surut seiring berjalannya waktu dan ia telah kembali ke lub untuk menjalani latihan pramusim menjelang pertandingan perdana Liga Ingris.

Olivier Giroud pun senang dengan keputusan Hazard untuk menetap di Chelsea untuk musim ketujuhnya.

“Kami ingin mempertahankan Eden di Chelsea. Sebuah kegembiraan besar untuk bisa bermain bersama pemain seperti dia,” ucap Giroud.

“Eden dan saya sering bertukar pesan setelah Piala Dunia. Dia mengucapkan selamat kepada saya dan N’Golo Kante (karena membawa Les Bleus jadi juara di Piala Dunia).”

“Saya tidak ingin bercanda dengannya soal semi-final (Belgia versus Prancis). Dia melakoni Piala Dunia yang sangat bagus dan pastinya Hazard merupakan pemain yang spesial.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *