Nikola Kalinic Kenakan Nomer Punggung Torres di Atletico Madrid

Mantan pemain AC Milan yang bermain di posisi striker, Nikola Kalinic sangat kegirangan mendapatkan jersey nomer 9 peninggalan Fernando Torres di Atletico Madrid.

Nikola Kalinic baru saja akhiri mimpi buruknya di AC Milan, Kamis (9/8), saat ia rampungkan transfer permanennya ke Atletico Madrid. Mantan striker Fiorentina itupun kini mendapat peran besar di raksasa La Liga tersebut, terutama setelah ia mendapat jersey legenda klub, Fernando Torres.

“Saya sangat senang bergabung dengan Atletico Madrid, karena ini klub hebat yang selalu bermain di Liga Champions dan selalu berjuang di posisi teratas,” ujar Nikola Kalinic.

“Kami akan mencoba memenangkan trofi, langsung dari pertandingan pertama (Piala Super Eropa). Saya berharap tim akan lakukan yang terbaik untuk mencoba dan menang,” tandasnya.

“Saya tidak suka bicara tentang diri saya terlalu banyak. Saya lebih suka semua orang melihat bagaimana saya bermain dulu. Saya sangat senang bermain di stadion baru ini,” tambah Kalinic.

“Saya akan selalu memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Saya harap, saya bisa sering bermain. Saya sudah bertemu dengan rekan-rekan di tim baru saya: untungnya saya memiliki banyak pemain hebat dan pelatih yang juga hebat,” ungkapnya.

Dengan mengenakan jersey yang dulunya dikenakan oleh Fernando Torres, Kalinic akan mendapatkan motivasi lebih untuk mencetak sejarah nomer punggung 9 yang lebih indah dibangkan Fernando Torres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *