Menyusul Lebron, Stephenson Resmi Gabung Lakers

Lance Stephenson lagi – lagi berpindah tim. Stephenson memiliki untuk membela Los Angeles Lakers selama satu musim kedepan. Kepindahan Stephenson ini tak lepas dari Indiana Peacers yang telah menolak kontrak team option Stephenson senilai 4.4 juta dollar pada bulan Juni lalu.

Kabar kepindahan Stephenson ini muncul setelah Lebron James yang juga setuju untuk menandatangani kontrak selama empat musim dengan nilai kontrak 154 juta dollar dengan Los Angeles Lakers.

Seusai dipilihnya Stephenson pada ronde kedua NBA Draft 2010, ia memiliki karir dan reputasi yang baik sepanjang empat musim bersama tim Indiana Peacers. Steelah itu, Stepehnson memilih untuk bergabung bersama Charlotte Hornets selama tiga musim dengan nilai 27 juat dollar.

Sepanjang tahun 2014-2017, pemain berusia 27 tahun ini sudah memperkuat enam tin NBA yang berbeda yang pada akhirnya membawanya kembali pada Indiana Peacers.

Pemain yang memiliki tinggi badan 198 cm ini bermain cukup gemilang setelah ia kembali memperkuat Peacers. Musim yang lalu, Stephenson berhasil membukukan 9.2 poin, 5.2 rebound, 2,9 assist dalam rata – rata 22.6 menit per game nya.Pada seri babak playoff, Stephenson berhasil mencatatkan rata – rata 10,4 poin dengan 46,2 persen tembakan. Sayangnya, Stephenson dengan tim Indiana Peacers harus takluk di tangan Lebron James dkk. yang memperkuat Cleveland Cavaliers.

Tetapi, saat ini Lance Stephenson yang sudah menjalin kerjasama dengan Los Angeles Lakers ini mencoba membuktikan bahwa dirinya lakay dan cocok untuk bermain di tim selain Peacers. Meskipun banyak hal kocak dan konyol yang dilakuakn Stephenson dalam pertandingan selama bertahun – tahun, penting untuk diingat bahwa ia juga bermain sebagai pemain kunci untuk timnya yang setiap tahun merupakan pesaing berat di wilayah Timur.