Mendapat Hujatan Fans Chelsea, Courtois Hapus Surat Perpisahannya

Pendukung Chelsea tidak senang dengan kepindahan Thibaut Courtois ke Real Madrid. Para penggemar Chelsea pun melampiaskannya di akun media sosial Thibaut Courtois.

Courtois, yang kontraknya akan habis musim panas tahun depan, akhirnya memutuskan menerima pinangan Madrid dengan banderol 30 juta pound sterling plus peminjaman Mateo Kovacic. Kepindahan yang mana disambut sukacita oleh Courtois.

Pasalnya Courtois bisa memenuhi dua impiannya sekaligus, bermain di klub sebesar Madrid serta berkumpul dengan kedua anaknya yang tinggal di Madrid bersama mantan pacarnya.


Walaupun demikian, Courtois tetap tak melupakan jasa Chelsea yang sudah membesarkan namanya di dunia sepakbola. Usai memastikan dirinya bertolak ke real Madrid, kiper tim nasional Belgia ini mengirim surat perpisahan di akun Instagram, twitter serta Facebooknya.

Tapi, hanya berselang setengah jam, surat tersebut menghilang. Usut punya usut, ternyata pihak Courtois-lah yang menghapus karena banyaknya komentar negatif cenderung kasar yang menyerang Courtois.

Wajar mengingat Courtois memilih pergi di saat Premier League hendak dimulai dan malah mangkir dari sesi latihan awal pekan ini sebelum kepindahannya ke Madrid.Selamat tinggal. Kamu tidak akan dirindukan,” ujar salah satu fans Chelsea di twitter seperti dikutip Daily Mail.

“Penjualan yang bagus,” timpal salah seorang suporter lainnya.

Keesokan harinya setelah kepindahan Courtois, mantan kapten Chelsea John Terry juga memberikan tribute untuknya lewat postingan di Instagram. Namun, postingan Terry itu dimatikan kolom komentarnya sehingga netizen atau fans Chelsea tidak bisa mencurahkan unek-uneknya.

“Good luck Thibaut Courtois di petualangan barumu bersama Real Madrid. Pria yang hebat dan kiper terbaik dunia menurut saya,” tutur Terry di postingan yang mendapat lebih dari 81 ribu like itu.

“Kami akan menyambut Kepa Arrizabalaga ke klub ini dan semoga saja dia bisa sesuksesmu serta juga Petr Cech.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *