Love Perpanjang Kontrak Dengan Cavaliers

Usai keprgian Lebron James, Cleveland akan bertumpu pada Kevin Love. Kini, Cavaliers telah memberikan kontrak baru untuk mantan pemain Minnesota Timberwolves tersebut.

Dilansir dari ESPN, Kevin Love telah menyetujui kontrak baru dengan durasi empat tahun dengan Cavaliers. Nilai kontrak tersebut dikabrkan mencapai 120 juta dollar Amerika Serikat.

Dengan hal tersebut, Love akan terikat dengan Cavaliers sampai NBA musim 2022-2023. Kontrak baru ini sendiri berlaku di musim 2019-2020.

Pria berkewarganegraan Amerika tersebut akan menajdi tumpuan utama Cavaliers di NBA 2018-2019 usa CCavalier ditinggal pergi oleh Lebron James ke Los Angeles Lakers dan Kyrie Irving ke Boston Celtics.

Love sendiri sudah memperkuat Cavaliers sejak tahun 2014. Performa Love tidak terlalu stabil dalam performanya karena kerap terkena cidera. Namun, musim lalu, Love meruapkan pencetak poin terbanyak kedua dalam tim Cleveland Cavaliers.

Dengan kepergian Lebron, tentu Love harus bekerja keras di musim depan. Cavaliers sendiri diprediksi akan menjadi tim pelengkap saja usai ditinggal sang bintang King James.

Ketika masih diperkuat Lebron, Cavaliers sukses lolos ke babak final NBA meskipun kalah dengan Golden State Warriors.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *