Leicester City Mendapat Pengakuan Dari Jose Mourinho

Manchester United akan memulai perjalanan mereka di kompetisi Liga Premier Inggris musim 2018/2019 dengan menantang Leicester City di Old Trafford kandangnya sendiri pada hari Sabtu (11/8/18) dini hari WIB. Sang pelatih, Jose Mourinho pun tak ingin meremehkan tim tamu.

Meski Manchester United difavoritkan akan memenangi laga ini mengingat mereka tak pernah kalah lawan Leicester City di enam pertemuan terakhir -empat kali menang dan dua kali imbang- namun hal itu tidak serta merta membuat Mourinho merasa jemawa.

Menurut Jose Mourinho pertandingan kontra The Foxes di partai pembuka Liga Premier besok bukanlah laga mudah. Dia menilai Leicester merupakan tim yang sangat stabil di musim lalu.

“Saya melihat (Leicester City) tim yang stabil. Bukan lagi seperti tim yang baru promosi,” kata Mourinho seperti dilansir laman resmi Manchester United, Jumat (10/8).

“Mereka sebelumnya pernah juara. Mereka tim bagus, solid dan berpengalaman. Mereka akan menjadi tantangan yang berat buat kami,” tambahnya.

Selain memuji kekuatan yan dimiliki Leicester City, Pelatih Mou jug amengutarakan kekecewaannya. Ia kecewa lantaran menganggap Manchester United belum melakukan persiapan matang di musim panas kemarin. Hal tersebut tak lepas dari banyaknya pemain andalan Mou yang absen di pertandingan pra musim karena masih menikmati liburannya usai gelaran Piala Dunia 2018.

Tak hanya itu, terdapat beberapa pemain pilar Manchester united yang absen dalam beberapa laga awal musim mereka nantinya lantaran masih mengalami cidera. Mereka yang cidera adalah Nemanja Matic, Antonio Valencia dan Ander Herrera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *