Empat Pemain Pilar Juventus Siap Dijual Untuk Datangkan Pogba

Klub Liga Italia, Juventus sedang memepersiapkan langkah sensasional dalam upayanya mendatangkan gelandangan Manchester United, Paul Pogba. Juventus pun dikabarkan siap menjual empat pemain andalannya untuk menutup biaya transfer sang bintang asal Prancis tersebut.

Dilansir dari Mirror, Juventus berusaha untuk mengambil Pogba kembali ke Italia di musim panas ini usai melihat Pogba frustasi di musim terakhirnyabersama Manchester United karena banyaknya tekanan yang datang dari pendukung dan pengamat sepak bola.

Juventus sendiri sudah melkukan komunikasi awal dengan agen Pogba, Mino Raiola dan telah memberitahu bahwa mereka memang sedang menjajaki kemungkinan penandatanganan kembali gelandang yang Juventus jual ke Tim Setan Merah dengan harga 89 juta poundsterling dua tahun lalu.

Foto LaPresse – Daniele Badolato
20/12/2015 Modena ( Italia)
Sport Calcio
Carpi – Juventus
Campionato di Calcio Serie A TIM 2015 2016 – Stadio “Braglia”
Nella foto: Paul Pogba esulta per il gol del 1-3
Photo LaPresse – Daniele Badolato
20 December 2015 Modena ( Italy)
Sport Soccer
Carpi – Juventus
Italian Football Championship League A TIM 2015 2016 – “Braglia” Stadium
In the pic: Paul Pogba celebrates 1-3 goal

Diberitakan bahwa MU akan bersedia mempertimbangkan penawaran dari Juventus di tengah hubungan Paul POgba dengan sang pelatih, Jose Mourinho yang kurang baikdi akhir – akhir ini yang berakhir dengan pencoretan Paul Pogba di starting XI dalam beberapa pertandingan penting.

Kini, Juventus telah merencanakan untuk membiayai dana transfer Pogba. Diketahui untuk memenuhi dana pembelian Pogba Juventus telah siap menjual empat pemain pilar mereka, yakni Miralem Pjanic, Gonzalo Higuain, Daniele Rugani, dan Mattia Caldara.

Diberitakan juga Miralem Pjanic yang masuk dalam radar transfer dengan Paris Saint-Germain (PSG) dan Chelssea. Adapun Deniele Rugani yang diminati oleh bos Chelsea, Maurizio Sarri, sedangkan Higuain dan Cladara sedang dibujuk oleh AC Milan sang siap memberikan bek Leonardo Bonucci sebagai tukaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *