Bale Bersedia Perpanjang Masa Tinggalnya di Bernabeu

Gareth Bale berkemungkinan besar untuk memperpanjang masa tinggalnya di Real Madrid usai dirinya dijanjikan menjadi pemain utama klub pada musim depan.

Julen Lopetegui, pelatih baru Mancchester United telah melakukan serangkaian pembicaraan dengan Gareth Bale menjelang tur pramusim El Real ke Amerika Serikat.

Gareth Bale yang saat ini berusia 29 tahun yang sudah pindah ke Spanyol sejak 5 tahun lalu saat ini masih memiliki sisa kontark empat tahunn lagi di Bernabeu. Namun, ia tentunya akan lebih senang lagi jika dapat membuka pembicaraan kontrak baru di musim panas mendatang.

Usai berhasil menyumbangkan 2 gol di final Liga Champions menghadapi Liverpool pada bulan Mei lalu, mantan bintang Tottenham Hotspur tersebut sempat mengaku akan pergi dari Madrid karena hubungannya yang buruk dengan paltih MAdrid ketika itu, Zinedine Zidane.

Namun, pelatih Zinedine Zidane dan sang mega bintang Rela Madrid, Christiano Ronaldo memilih untuk meninggalkan Bernabeu yang memperngaruhi perubahan keputusan Gareth Bale pun berubah dan berpeluang melanjutkan karirnya di Madrid.

Lopetegui juga sudah menegaskan bahwa Bale akan menjadi pusat taktiknya di Bernabeu musim depan. Terlebih setelah Ronaldo pergi, Madrid tak juga mendatangkan pemain depan baru untuk menggantikannya. Lopetegui sendiri juga lebih suka mengerahkan sumber daya manusia yang sudah berlimpah di El Real.

manchester United dan klub lama Bale, Tottenham Spurs sebelumnya sempat diberitakan tertarik dengan kedatangan pemain asal Wales ini. Namun, upahnya yang mencapai 650 ribu pounds atau setara dengan 12 miliyar per pekan menajdi salah satu masalah terberat untuk klub – klub yang meminatinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *