Antonio Conte Mendapatkan Tawaran Dari AC Milan

Antonio Conte mendapatkan tawaran sbesar 5,5 juta poundsterling atau setara dengan 104 Miliar rupiah per tahun dari AC Milan untuk menjadi pelatih baru mereka.

Tiga pekan yang lalu Antonio Conte dipecat oleh Chelsea, kini ia diincar AC Milan untuk menggantikan Gennaro Gattuso. Gattuso yang juga merupakan mantan pemain AC Milan tersebut posisinya tengah diambang ancaman. Padahal Gattuso baru saja ditunjuk sebagai pelatih kepala pada bulan April lalu.

Sedangkan Antonio Conte sempat menolak tawaran untuk menangani tim nasional Italia pada awal musim panas ini dan nampaknya ia lebih memilih untuk beristirahat sejenak setelah kepergiannya tdari The Blues.

Namun jika memang Antonio Conte akan diangkat menjadi pelatih AC milan untuk saat ini maka akan tertunda, pasalnya Conte masih menuntuk uang sebesar 9 juta pounds atau setara dengan 170 miliar rupiah yang harus dibayarkan oleh Chelsea untuk sisa tahun kontrakannya di Stamford Bridge.

Pelatih asal Italia itu pun menuntuk direksi Chelsea mengenai pelunasan sisa kontraknya.

Adapun Marina Granovskaia sang Direktur Chelsea kemarin melakukan pembicaraan dengan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici atas beberapa kesepakatan besar.

Klub yang berasal dari London Barat tersebut menawarkan 40 juta pounds atau sama dengan 758 miliar rupiah untuk bek tengah Juventus, Mattio Cladara setealh sebelumnya mundur dari perburuan Daniele Rugani yang membutuhkan dana 5 juta pounds (94,8 milliar rupiah) lebih mahal dari tarif Caldara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *