Andre Silva Mendapat Tawaran Dari Sevilla

Dikabarkan Sevila ingin menambah kekuatan mereka di lini depan untuk sektir penyerangan mereka dengan mencoba mendatangkan striker milik AC Milan yang berasal dari Portugal, Andre Silva di musim panas ini.

Dilansir dari media AS, pengumuman resmi transfer Silva akan terwujud dalam beberapa jam ke depan. Pasalnya, kesepakatan pribadi sudah tercapai yang mempertemukan sang pemain dengan klub.

Namun menurut laporan Calciomercato, perpindahan si pemain ke Spanyol kini terhambat masalah harga transfer. Rossoneri lebih tertarik untuk menjual eks pemain Porto itu secara tunai.

Sedangkan klub Sevilla diklaim tak berniat untuk membayar banderol Silva yang mencapai 32 juta euro. Mereka diyakini akan meminjam dengan opsi pembelian di akhir musim yang kini sedang banyak dilakukan oleh klub – klub lain.

Silva baru datang di San Siro pada musim panas yang lalu, namun ia gagal beradaptasi dengan skuad rintisan Gennaro Gattuso. Bahkan Silva kalah bersaing dengan pemain muda Milan, Patrick Cutrone. tentu Silva sendiri berkeinginan untuk berada di tim inti yang dapat ia dapatkan di Sevilla nantinya.

Sebelumnya pelatih baru Sevilla, Pablo Machin berharap Silva dapat masuk kedalam skuadnya. Ia menilai Silva sangat cocok dengan karakter permainan yang ada di timnya.

“Dia bisa dengan sempurna beradaptasi dengan sistem permainan yang saya bangun,” kata Machin. “Saya akan senang jika dia bisa bergabung dengan kami. Para direktur bekerja sangat keras.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *